Baca Lapak
081803657829 sms 081803657829 081803657829 cs@bacalapak.com

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Apa sih hobby mu?

Tuesday, November 14th 2017.

SUDAH PUNYA BISNIS BELUM?

Saya sering ketemu/terima curcol orang yang bingung mau berbisnis apa. hehehehe

Biasanya sih dari kalangan karyawan yang mau resign, atau mahasiswa yang baru lulus
Kalau mentok, ujung-ujung nya terjun jadi karyawan lagi

Salah gak?
Ya gak juga sih (saya juga kerja ikut orang kuk dulu), itu udah jadi pilihan masing-masing
Yang penting halal, barokah, sekaligus toyib ya…

Nah, kalau temen-temen sendiri sekarang sudah punya bisnis sendiri atau masih berbakti di bisnis orang?
Honestly, pasti kita semua pribadi pengen donk ya punya usaha sendiri

Alasannya?
Udah pasti, kalau punya bisnis sendiri Insya Allah penghasilan kita lebih banyak, atau ‘cukup’

Iya cukup
Lagi butuh beli motor = cukup
Lagi butuh beli rumah = cukup
Buat biaya nikah = cukup
Buat umroh sekeluarga = cukup
Aamiin…

Tanya dung, biasanya kalo temen-temen mau bikin bisnis berdasarkan apa ya?
Passion atau permintaan market?

Tentunya lebih enak kalau passion atau hobi kita pun bisa dijadikan bisnis dan emang permintaan market juga gede
Eeemmmm siapa yang mau nolak …..

Emang bisa ya? Ya bisa banget lah …..
Salah dua guru Saya, Mba Muri Handayani + Mba Nissa Nuraini

Nah, beliau2 itu membangun bisnis yang bermula dari hobi sendiri
Perjalanan mereka berdua dari awal sampai bisnisnya gede sekarang juga ditulis di buku “CreativePreneur” .

Saran Saya coba baca bukunya deh, InsyaAllah banyak insight yang bisa diaplikasikan.

Bismillah…
Mudah-mudahan segala niat kita untuk membangun bisnis dimudahkan dan dilancarkan
Segala impian-impian besar kita bisa lebih mudah tercapai
Aamiin…

 

Produk terbaru

New
Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFundamental Oceanografi
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCreativepreneur
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 198.000 258.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPaket Brantas Riba (BJT dan MJP – Paket 3)
Harga Rp 198.000 258.000
Anda HematRp 60.000 (23.26%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 249.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGara Gara Facebook Ads
Harga Rp 249.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 78.000 97.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBidadari Untuk Dewa
Harga Rp 78.000 97.000
Anda HematRp 19.000 (19.59%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 129.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDoa Tak Tertolak
Harga Rp 129.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 249.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKIRIM EMAIL AJA
Harga Rp 249.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 249.000
Order Sekarang » SMS : 081803657829
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMudahnya Bikin Laporan Keuangan Bisnis Online
Harga Rp 249.000
Lihat Detail

Cek resi

Testimoni

Semua Testimoni

Hubungi Kami

081803657829
081803657829
081803657829
cs@bacalapak.com
081803657829
081803657829
081803657829
cs@bacalapak.com